Cara melewati Ouo.io dan Ouo.press dengan mudah

Cara melewati Ouo.io dan Ouo.press dengan mudah - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Cara melewati Ouo.io dan Ouo.press dengan mudah, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Cara melewati Ouo.io dan Ouo.press dengan mudah
Judul lagu : Cara melewati Ouo.io dan Ouo.press dengan mudah

lihat juga


Cara melewati Ouo.io dan Ouo.press dengan mudah

                Hai sobat , pada kesempatan kali ini saya danisard akan memposting tutorial cara melewati ouo.io dan ouo.press.Banyak orang yang bingung cara melewati ouo.io dan ouo.press jadi saya akan membuat tutorial ini. Sebenarnya sangat mudah sekali cara melewati ouo.io tidak susah seperti yang kita pikirkan. Jadi tanpa banyak intro langsung saja ikuti langkah-langkah di bawah ini :D

NB : Jika akan mendownload game, software ataupun film sebaiknya menggunakan Browser Google Chrome Atau Mozila Firefox agar lebih mudah mendownloadnya.
  1. Pilih link download yang akan sobat tuju. Untuk film cari kata “ Via Openload Here... “ Berwarna biru/merah. Jika software dan game cari tulisan “ Link 1 Link 2 “ sobat bisa pilih link 1 atau 2 biasanya disalah satu link terdapat ouo.io nya.  Lihat gambar dibawah ini :

     Cara melewati Ouo.io dan Ouo.press dengan mudahCara melewati Ouo.io dan Ouo.press dengan mudah
  2. Lalu sobat akan diarahkan ke ouo.io kadang juga ouo.press, sama saja kok tidak ada bedanya. Langsung saja klik kotak putih di samping tulisan “ I’m Not Robot “

     Cara melewati Ouo.io dan Ouo.press dengan mudah
  3. Setelah itu akan muncul captcha. Pada langkah inilah sobat2 bingung yang akan disuruh apa. Sobat itu disuruh untuk memilih gambar yang diinstruksikan, biasanya ada 3 lihat gambar dibawah ini biar ga bingung :
     Cara melewati Ouo.io dan Ouo.press dengan mudahCara melewati Ouo.io dan Ouo.press dengan mudahCara melewati Ouo.io dan Ouo.press dengan mudahCara melewati Ouo.io dan Ouo.press dengan mudahCara melewati Ouo.io dan Ouo.press dengan mudah
  4. Selanjutnya sobat tinggal klik saja “ Get Link “  dan selesai tinggal download deh gampang kan? :D

     Cara melewati Ouo.io dan Ouo.press dengan mudah 
Dan begitulah tutorial cara melewati ouo.io dan ouo.press dengan mudah. Jika bermanfaat klik tombol bagikan.


Demikianlah Artikel Cara melewati Ouo.io dan Ouo.press dengan mudah

Sekian Kunci gitar Cara melewati Ouo.io dan Ouo.press dengan mudah, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara melewati Ouo.io dan Ouo.press dengan mudah dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgz.blogspot.com/2016/10/cara-melewati-ouoio-dan-ouopress-dengan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara melewati Ouo.io dan Ouo.press dengan mudah"

Posting Komentar