Intro Tab Gitar F.D.M - Angan (Acoustic)

Intro Tab Gitar F.D.M - Angan (Acoustic) - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Intro Tab Gitar F.D.M - Angan (Acoustic), saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Intro Tab Gitar F.D.M - Angan (Acoustic)
Judul lagu : Intro Tab Gitar F.D.M - Angan (Acoustic)

lihat juga


Intro Tab Gitar F.D.M - Angan (Acoustic)

Personil For Dance Miracle

Tab Gitar For Dance Miracle 


Band yang bermarkas di bogor ini terbentuk tahun 2010an oleh David Dan Egy .Cerita terbentuknya band ini sebenarnya bermula dari keisengan David Dan Egy saat mengetahun SMA nya menggelar Pensi ( Pentas Seni ) dan Terlintas di pikiranya ( David Dan Egy ) Untuk membuat band dan entah memang takdir atau apalah tiba - tiba dateng Andy Dan Dinar ,David pun nyeletuk 'Gimana Kalo Kita Bikin Band Buat Pensi ? ' ,Kompak semuanya bilang 'Hayu' ,Band ini bergenre Electroloop/poppunk/powerpop 


Langsung saja ini dia tab gitarnya
Tab Gitar F.D.M - Angan
Klik gambar untu memperbesar
Source : http://1.bp.blogspot.com/-YdTdQ-prUbc/UyP4E75QjSI/AAAAAAAAAIE/8N9Jgk5dDrc/s1600/dgfdfgdfgd.png

Dan buat yang mau baca Biography F.D.M Bisa langsung klik linknya ,Jangan lupa coment ya :D di share juga boleh :D :D




Demikianlah Artikel Intro Tab Gitar F.D.M - Angan (Acoustic)

Sekian Kunci gitar Intro Tab Gitar F.D.M - Angan (Acoustic), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Intro Tab Gitar F.D.M - Angan (Acoustic) dan artikel ini url permalinknya adalah http://chordgz.blogspot.com/2016/10/intro-tab-gitar-fdm-angan-acoustic.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Intro Tab Gitar F.D.M - Angan (Acoustic)"

Posting Komentar