Biography F.D.M ( For Dance Miracle )

Biography F.D.M ( For Dance Miracle ) - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Biography F.D.M ( For Dance Miracle ), saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Biography F.D.M ( For Dance Miracle )
Judul lagu : Biography F.D.M ( For Dance Miracle )

lihat juga


Biography F.D.M ( For Dance Miracle )

Personil Band For Dance Miracle ( F.D.M )

For Dance Miracle ( F.D.M )Genre : PowerPop/PopPunk/EcectroLoopTerbentuk Di : Cileungsi ,Bogor


For Dance Miracle Band yang bermarkas di bogor ini terbentuk tahun 2010an oleh David Dan Egy .Cerita terbentuknya band ini sebenarnya bermula dari keisengan David Dan Egy saat mengetahun SMA nya menggelar Pensi ( Pentas Seni ) dan Terlintas di pikiranya ( David Dan Egy ) Untuk membuat band dan entah memang takdir atau apalah tiba - tiba dateng Andy Dan Dinar ,David pun nyeletuk 'Gimana Kalo Kita Bikin Band Buat Pensi ? ' ,Kompak semuanya bilang 'Hayu'


Nama Pertama Band Ini Sebelum For Dance Miracle adalah Are Better Than One nama itu diberikan oleh Egy dan menjadi nama sementara untuk pensi .Saat semua udah klop dengan nama Are Better Than One Dan setuju buat ngebentuk band ,mulailah ngebentuk formasi di band dengan formasi :

Andy : Vokal & Gitar
Dinar : Bass
Egy : Drum
David : Rhytem

Minggu depannya baru mulai latihan Dan kalau ga salah lagu pertama yang dibawain itu lagunya LOVE STORY - Jenny Dan pas di hari H Sukses ngebawain 2 lagu dan si David nyeletuk 'Gimana Kalo Kita Lanjutin Bandnya ? ' dan semua pun setuju buat ngelanjutin band .

Baru pas awal januari 2011 Andy membuat lagu yang berjudul ANGAN yang katanya itu lagu kisah nyatanya si vokalis ,Lanjut di bulan Januari 2011 Band ini sukses dengan singel pertamanya 'Angan' Berbarengan dengan ditariknya Zaenal di Drum Dan Egy Pindah Jadi Gitar .Mulailah F.D.M Mengisi acara pensi di sekolah-sekolah di daerahnya ( Bogor ) Dan pada saat itu pun masih Daftar main di event - event dengan harga 150 - 200 rban ,Kalau sekarang mungkin udah 300-400 rban :D . 

Single Angan ini bisa dibilang booming di bogor dan mereka pun memberanikan diri manggung di luar kota yaitu Jakarta walau menemui beberapa kendala salah satunya saat Share Tiket Menurut David 'Susahnya buat naikin band itu bener - bener susah kalo engga ada niat ,kerja keras ,keyakinan dan Always Positive' Kaya lagunya Dhyo Haw :D ,Mereka pun sempat mendapat cacian dan makian dari orang orang namun tidak digubris karna menurutnya tidak penting dan hanya membuang - buang waktu untuk meladeni orang seperti itu .

Baca : Intro Gitar F.D.M - Angan

Menurut beberapa sumber Band ini sempat memakai nama 'FLYING DUCHMAN' dan Genre dari band ini adalah PowerPop/ElecrtoLoop dan bisa dibilang F.D.M ini memainkan musik simple dengan distorsi yang lembut .Di akhir tahun 2011 F.D.M Menarik pemain synth yaitu Indra Dan Seiring berjalanya waktu band ini pun mulai diundang di acara - acara GIGS/Pensi walau masih di daerah bogor , Dan pada akhir tahun 2013 Band ini mendapat kepercayaan dari EO se Jabodetabek untuk meramaikan event mereka .

Lagu yang sudah diciptakan band ini antara lain :
Harapan
Angan
Teman
Hari Ini Tuk Selamanya

Dan melalui blog resminya F.D.M berterima kasih karna tanpa adanya Keluarga/Teman/Eo/Penonton Dan semua yang men support Mereka bukan apa - apa .

Tetap rendah hati dan tidak menyombongkan diri ya guys :D karna diatas langit masih ada langit dan diatasnya lagi masih ada langit lagi :D artikel ini cuma tulisan ulang dari blog resminya yaitu fordancemiracle10.blogspot.co.id ,Dan kalau ada kesalahan dalam tulisan mohon dimaafkan ya guys karna admin belum pro jadi blogger :D




Demikianlah Artikel Biography F.D.M ( For Dance Miracle )

Sekian Kunci gitar Biography F.D.M ( For Dance Miracle ), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Biography F.D.M ( For Dance Miracle ) dan artikel ini url permalinknya adalah http://chordgz.blogspot.com/2016/10/biography-fdm-for-dance-miracle.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Biography F.D.M ( For Dance Miracle )"

Posting Komentar